Wednesday, February 15, 2012

Excavator Prama


ngasih hadiah berbuah pesenan hihihi :D makasih mbak Dita pesenannyaa.. ini kreasi terumit yg pernah aku buat, njlimeett krn banyak bagian kecil2 yg musti disulam. tapi alhamdulillah kaos ini jadi dalam waktu 1 minggu dengan diriwuki 2 krucilku tentunya :D

pertama pesen bilang minta gambar excavator, aku iyain ajaa krn kupikir itu nama tokoh kartun, gampang tgl googling gambarnya ntar. lhadalah setelah googling ternyata excavator itu pengeruk tanah toohh.. walah kalah aku sama Prama, excavator aja ga ngertii hihihi :P googling2 kebanyakan gambarnya ruweett banget banyak printhil2nya.. setelah lama akhirnya nemu juga yg lucu, ada mata n mulutnya jadi ga kaku2 banget... nanti aku aplot deh gambar aslinya, mirip sama yg aku buat *PEDE*

kata mamanya Prama seneng mo langsung dipake aja biar excavatornya bisa jalan katanya hihihih.. makasih ya Le.. :)

No comments:

Post a Comment