Monday, March 26, 2012

Pencarian Partner Part 1

Ya Allah.. Alhamdulillah pesenan banyak tapii tanganku cuma dua ya Allah.. Meski hampir tiap malam begadang rasa2nya aku akan tetep keteteran ngerjain ini semua :( Bener kata ayah, kalo pingin usahanya maju ya harus ada beberapa pekerjaan yang di delegasikan ke orang. Nah masalahnya susaaahhh banget nyari orang buat bantu2 aku nyulam :(

Pernah nawarin siska, adeknya mbak donna di komplek belakang. Katanya dia ga suka sama sulam-menyulam.. Ya wes aku juga ga bisa maksa orang untuk seneng nyulam juga kayak aku. Pencarian berlanjut, aku nawarin ke Lia anaknya pak Ustad tetangga komplek belakang. Alhamdulillah setelah aku tanya2 dia mau horeeeeeee.. Tapiiiii udah 2 hari sejak dia meng-iya-kan mau bantu aku ga muncul2 juga ke rumah hikss :((

Sedih lagi.. :(

Ga berapa lama tiba2 guru ngajinya kak Khadijah dateng ke rumah. Ternyata bu Nisa ini kepengen bikin kaos nama2 juga, khususnya buat anak2nya. Kemarin bu Nisa udah bawa beberapa pattern huruf dan kain flanel, katanya mo belajar bikin tulisan2nya dulu aja. Semoga saja belio tetep istiqomah hehehe biar ntar bisa jadi partner ku bikin kaos nama sulam flanel ini :D Ada kata2 bu Nisa yang bikin aku terbang ke awang2 nih :D

Hawa pernah dikasih kaos nama juga tp kok kakuuu banget. Nah pas liat punya mbak Aning ini kok indah yaa.. Aku jadi kepengen belajar..

Alhamdulillaaahhhh... sueneng bukan main aku waktu itu :D pertama karena ada yang muji karyaku dan yang kedua aku berharap bu Nisa nantinya mau bantuin aku ngerjain pesenan kaos2 nama ini. Mohon mudahkan Ya Allah... amiennn... Doakan juga ya teman2, semoga pencarian ku membuahkan hasil ;)

No comments:

Post a Comment