Sunday, April 1, 2012

Khadijah anakku.. :)

Gendukku yang gede ini sukaaa sekali ngikut apa aja yang bundanya lakukan. Di umurnya yg 3th ini, lifeskills nya bener2 bagus :) Alhamdulillah ini hikmah aku ga pakai pembantu di rumah, jadi seberantakan apapun kondisi rumah ya bareng2 kita beresin, walo porsi yang paling besar ttp punya bundanya hiks.. tp gpp.. kan sama kayak jihad :D

khadijah sekarang udah bisa

setrika dalam keadaan nyala ya bukan mainan :D tp tetep harus selalu diwanti2 hati2, setrika panas yaa..




cuci piring udah jago, sambil main air tentunya, abis cuci piring tetep aja bundannya nyuci lantainya krn air kemana2 basaaahhh semua hihihi

cuci baju bisa juga dunkkk... krn aku ini kebiasaan kalo mandi itu adaaa ajaa yg dikerjain, klo ga nyuci ya sikat kamar mandi, ikut2an deh si kakka :D

hobinya menggunting, gunting apa aja dehh.. kalo ada kertas mestii tanya "bunda ini boleh digunting nggaakk??" kalo dijawab nggak boleh langsung deh cemberut, jadi ya wess monggoo nakk.. yang artinya saya harus bersih2 lagi, fyuhhh...




nyupapin adek pinter, meski kececeran :D dan satu lagi Khadijah sekarang suka banget nemenin aku nyulam kaos. kalo dulu kan dia gampang bosen kalo pas aku lg nyulam, makanya kalo pas ada pesenan suka lama, lha ngerjainnya tengah malem doang saat anak2 pules, jadi mohon dimaklumi yaa *alessaaann :D*

yang gunting polanya tetep aku krn kakka blom kuat gunting kain flanel :D khadijah kebagian tempel dan sulam yippieee.. jangan salah lhoo.. anakku ini udah bisa nyulam, ayooo yang mau belajar, belajar ama kakka aja.. hihihih :D


tempel-tempel polanya

yeeaayyy selesaiii.. keliatan ngantuk n capek banget wajahnya :D

ini hasil sulamanku :D

No comments:

Post a Comment